Tuesday, January 3, 2012

Duo Rebu Duo Bale

hmhm.. berganti tahun sudah..
coba dilihat ke 2011..
  1. jalan-jalan ke bali bersama sahabat ke bali *absolutely full of rempong!*
  2. lumayan banyak laaahhh perjalan dinas ke daerah..
  3. got married with my wonderful man mr. wildani..
  4. mr. wildani moved to Medan.. itu berarti gw juga harus ngintilin doi pindah ke Medan..
dan masih banyak lagi..

alhamdulillaaah.. tahun 2011 banyak berkah dan rezeki.. *terima kasih ya Allah*

di tahun 2012 banyaaaak banget PR yang harus dilakukan..
  1. urus pindah ke Medan
  2. cari kontrakan yaaaaa.. 
  3. HEMAT! HEMAT! HEMAT! *inget-inget kemaren ke gancit sama Eka, ke PS sama Osi ngapain ajaaa ituuu?? maafkan aku suami!*
  4. niatnya insyaallah abis ulang tahun nanti pake hijab.. *AMIIIIINNN!*
sampai saat masih itu.. dan masih banyak lagi kayaknya..
oh yaaa.. this is january! my favorite month! umur saya bertambah 1 kakaaaakk.. 
suamiku sayang yang baik hati dan tidak sombong.. aku mau kadoooo yaaaa!

regards, 
-E-

2 comments:

osi menoadji said...

"suamiku sayang yang baik hati dan tidak sombong.. aku mau kadoooo yaaaa!" NOTE.....gw contek buat minta ke yanu.hahaha

Ednasari said...

hahaha! semoga berhasil!
sekalian ajakin ke singapura bareng eike dooong.. janji deh gw kalem!