Wednesday, December 21, 2011

Just Married!

haaahhhhh.. inilah yang paling dicari kalo buat para brides to be..
review vendor! sama.. gw dulu juga gitu ngubeeekk ngubeeeekk blog orang, forum, sampe liat ke webi vendornya..

gw menikah 4 desember 2011 di wisma serbaguna senayan.. dengan adat sunda.. KUAnya masuk ke wilayah KUA Tanah Abang
karenaaaa foto-fotonya belum terkumpul jadi list vendor dulu aja kali yaaa..

gedung: wisma serbaguna senayan
catering: dwi tunggal citra
dekorasi: chantique decoration
phographer (pre wed dan wed): brownies photography
penyenyong: mbak feby (kenalan temen)
perias: kencana lestari
souvenir: pasar mester - jatinegara
undangan: citra printing
tempat mas kawin dan cincin: the box
buku tamu: the box
kebaya akad: mas bowo
kebaya resepsi: myrna myura
baju temen deket: roemah karin
hairpieces temen deket: allura

hmhmh.. apa lagi ya? kayaknya udah ya.. 
akaaann segera dibuat reviewnya satu persatu.. dari semua vendor itu gw PUUUAAASSS banget! gw itu orangnya attention to detailnya banget-banget.. jadi apa yang ada di nikahan gw itu gw pilih satu persatu.. sampe ke kaennya catering, bunga dekor, menu, dan teknis pemasangan foto.. (rempong yaaaahh?!?) dan alhamdulillaaahh pada hari H semua yang gw pilih ada semua dan secara perfect terpampang! hahahaha..

sakitu dulu nyaaa.. nanti di review di post selanjutnyaaa.. *ngobrak-ngabrik file foto..*

regards, 
-E-

1 comment:

osi menoadji said...

di aplot dong kakak poto2 nya, kali2 ada foto eike nonggol.hehehe