Monday, June 4, 2012

4 Desember 2011: Foto!

rada basi ye kayaknye mengingat gw nikahnya bulan desember 2011.. ini baru mo share sekarang!
tak apeu lah.. daripada ndak sama sekali..

photograph by: Brownies Photography
sebagian beberapa foto ada sih yang diupload sama mereka.. bisa dilihat di sindang
























klik aja gambarnya supaya keliatan besaran sikit :)

pada dasarnya.. semua yang ada di pernikahan gw dari akad sampe resepsi.. dari bunga ke lampu ke warna ke makanan.. gw urus dan pilih sendiri.. gonta ganti bunga.. ganti bentuk lelampuan.. ah pokoknya yang ada di nikahan gw adalah yang gw suka.. HOREH!

Brownies Photography

CP: Mas Reno 
AMAT SANGAT DIREKOMENDASIKAN! 


regards,
-E-

2 comments:

osi menoadji said...

buahahaha,udah hamdun 6 bulan baru deh si pepotoan ini keluar.poto-poto makanannya doong kakak,terutama permen jeli warna-warninya.akyuuu suka

Ednasari said...

ada noh.. udah gw upload barusan! lagi niat nulis blog nih kakak!