Friday, January 25, 2013

26 on 26

jam dinding menunjukkan jam 01.33.. dan resmi sudah saya berumur 26 tahun!

ulang tahun kali ini:
1. pertama kalinya jauh dari bapak emak dan adik.. karena sudah mempunyai keluarga kecil sendiri.. suami dan Binar dan ya.. kami tinggal di Medan sekarang.. jujur aja aku kangeeeeeeeeeeeen sama mereka! kangen biasanya dirayain bareng-bareng (cuma dimasakkin nasi uduk ato nasi kuning aja sih.. pokoknya kesukaan deh) jalan-jalan kurilingan.. ah bapaaak emaakk adiiikk.. aku kangeeenn! *lap aer mata*

2. gw adalah IBU! yup.. taun lalu status masih istri.. sekarang sudah menjadi ibu.. alhamdulillah!

untuk bapak emak.. terima kasih telah mendidikku sampai saat ini.. maaf aku belum bisa membalas semua kebaikan bapak dan emak.. aku hanya bisa berdoa supaya bapak dan emak dilancarkan rezekinya.. diberi umur yang panjang AMIN!

untuk adik.. terima kasih ya atas kadonya tiap taon! hahahah.. kirim dong ke Medan!

untuk suamiku.. terima kasih atas kasih sayang dan bimbinganmy ya 'a.. ibu sayang bapak!

dan untuk anakku Binar.. terima kasih telah hadir dalam hidup ibu ya nak! ibu sayang Binar!

terima kasih ya Allah atas segala rezeki dan karunia-Mu sampai saat ini.. hamba mohon untuk selalu dilindungi.. diberikan rezeki dan karunia-Mu.. dan lindungilah keluargaku.

AMIN

Regards,
-E-

No comments: