Wednesday, April 17, 2013

6 Bulan

tepatnya di tanggal 16 Maret 2013 kemarin si bocah cilikku ini genap sudah 6 bulan! alhamdulillaaah! selamat 6 bulan ya anakkuuu..

per-ASI-an gimana?
ASI Esklusif alhamdulillah dapet gw berikan.. dengan segala perjuangan dan rintangan! sungguh! sampe berdarah-darah.. bengkak-bengkak.. jerawat kecil di tetikadi.. sampe kompres di sangkutin ke BH mak gw lakonin! demi kamu seorang Binaaaar.. *peluk-peluk* ohya kejadian juga udah merah dapet sebotol eh TUMPAAAAH!! dan gw hanya bisa menatap nanar! ASI kuuu!

pernah sakit?
PERNAH BANGET DONG! tapi standar lah.. common cold a.k.a flu batuk pilek.. ketularan dari andungnya 1x.. ketularan bapaknye 2x apa 3x ya? dengan kekuatan (bulan akan menghukummu) dari baca baca gw masih bisa rasional menghadapi common cold ini gak sampe menyambangi dokter..

kelakuannya?
teriak!
"awawawaaaa.."
"bububuuuu.."
"nggaaaaaaaaaak.."
"nyaaang!"

bo! kadang malem2 bangun ngoceh - ngoceh begindang kan eike mana kuat nemenin maennyaaa!

sekaraaaang udah 6 bulan berarti doi udah bisa makan! sungguh.. eike deg deg gan banget! mulai dari mana ya? masaknya gimana? pupnya? baca milis - milis dan berbagai buku pun semakin dibuat mabok kepayang.. "ih harusnya kan ini.." "jangan gitu sis.." "boleh dikasih anu gak.." "boleh minta list apa aja PERALATANnya" AH AKU PUYENG!

namun berkat berkonsultasi (plus dimarahin) sama dr. Endah yang baik hati.. hatiku pun tenang dan adem..
"bu.. jaman saya cuma modal panci sama kompor aja kok bu.. mengenai makanan tenang aja.. kasih makanan dasar sehari-hari aja.. alami lebih baik.. go with your insting"
AH DOKTEEER AKU PADAMU BANGET!

dengan langkah mantap (sedikit gemeter) aku menyongsong MPASI!

dan inilah dia si Binar





"stoop ibu.. aku cape difoto terus!"

semoga lancar terus ya nak makannya! makin sehat dan kuat!
Bapak dan Ibu sayang Binar

Regards,
-E-

No comments: