Tuesday, April 30, 2013

Random #1

ya ya ya.. bos pegi dinas.. orang seruangan juga pegi.. jadi mari kita ngelantur dulu ah..

1. siapa kira pepaya yang dulu setau gw memperlancar pup eh ternyata TIDAK! setelah baca salah satu twitnya dr. Endah (jawaban dari twit orang nanya anaknya 6 bulan pupnya keras dan suka nangis kalo mengenjan) "perbanyak sayur hijau.. stop pisang/PEPAYA.. beri buah alpukat, pear, melon.."

2. sebelum tau poin 1.. di pagi harinya gw kasih Binar pepaya banyak banget! + oatmeal + ASIP.. hasile.. pupnya keras dan pas bobo tiba-tiba nangis ternyata lagi pup.. maafin ibu ya nak..

3. gw tambah gendut.. pengen diet namun kok sekarang gampang laper sih?

4. baju kantor udah pada buluk deh.. perlu diupdate.. suamiku sayaaang mau dong aku ditraktir!

5. aku kangen sama serial Ugly Betty.. call me norak tapi Ugly Betty itu bagus tau!

6. udah lama euy gak makan Tip Top..

7. Binar bajunya kok cepet bener sempit ya nak.. kamu udah berapa kilo ya? belum nimbang-nimbang euy..

8. kalo ikan Dori itu emang ada cara ngolahnya secara khusus ya?

9. udah mulai keabisan akal buatin MPASI buat Binar..

10. iseng-iseng buka twitter DSA-DSA baik hati pinter yang gw follow.. banyak juga ya ternyata yang gw follow..

11. eh ternyata ada youtube tentang MPASI dari dr. Tiwi..

12. aku kangen Binar!

13. CSI udah sampe mana ya sekarang ceritanya?

14. dari semalem kok kepikiran mo nyekolahin Binar dimana ya nanti.. biaya sekolah sekarang mahal ya bok! subhanallah!

15. gaji naik euy! hahaha.. mayan lah ya..

16. aku kepengen nonton Iron Man 3.. Despicable Me 2.. apapun deh pokoknya pengen nonton di bioskop! terakhir nonton tuh di Blitzmegaplex nonton The Amazing Spiderman..

sekian

Regards,
-E-

1 comment:

Gianti said...

Naa aku juga sukaaa Ugly Betty!
Btw waks udah lama banget tuh the amazing spiderman hehehehe pasti karna ga mo ninggalin Binar ye